Saturday, May 7, 2011

Veet Hair Removal untuk kulit sensitif Review

Sudah lama sebenarnya pengen nyobain produk ini.. tapi lupa-lupa mulu.. hehe
Baru 2 hari yang lalu pas lagi belanja makanan di sebuah supermarket ga sengaja liat ni produk jadi inget lagi deh, tambah lagi harganya very affordable cuma 11 ribu perak jadinya langsung aja yuk capcus bungkusssss deh....

Ada 3 macam produk yang dikeluarin sama Veet Hair Removal ini, yaitu Lotus and Jasmine untuk kulit normal, Shea Butter and Lily untuk kulit kering dan yang terakhir Wheat-germ Oil and Orchid untuk kulit sensitif.

Berhubung kulitku termasuk kulit sensitif yang cepet banget timbul kemerahan dan gatal-gatal kalo abis praktek cabut-cabut bulu makanya aku beli yang untuk kulit sensitif..
Ini dia penampakan veet yang aku beli kemarin.. ^^

Isinya terdapat krim penghilang rambut plus satu spatula imut imut..

Yang pertama kali kulihat waktu membaca aturan pakai nya itu adalah tulisan "JANGAN BIARKAN KRIM PADA KULIT LEBIH DARI 10 MENIT"..
Waduh berarti kudu bawa timer nih ke kamar mandi.. (agak lebay dikit :P).. jadi bertanya tanya kira-kira kalo lebih dari 10 menit apa yang terjadi ya...
Plus banyak juga larangan larangan lainnya seperti jangan digunakan untuk kulit bernoda, bekas luka, bintik-bintik, luka maupun iritasi..
Jadi buat yang mau pakai WAJIB baca aturan pakainya..

Begitu kubuka tutup tube nya.. ya ampun baunya.. meskipun ada hint of flower nya tapi baunya mirip obat pewarna rambut murah yang bikin kliyengan.. untung aja setelah 2 menitan bau ga enaknya pelan-pelan ilang..
Kemarin malam kucoba olesin sedikit di bagian dalam siku buat ngeliat ada ga reaksi alergi.. dan thank God ga ada yang artinya ga mubadzir hehe..
Tapi bad news nya berhubung kakiku ada bintik-bintik akibat alergi jadi aku ga berani pake dikaki so hari ini aku coba pake buat ngilangin my armpit hair..

Ini dia reviewnya  :
PRO  :
  • Yang pasti sih harganya.. murmer..cuma Rp 11.000,- di toko-toko swalayan terdekat
  • It does work.. bulu-bulu kecabut semua..

CONS  :
  • I hate the scent.. mungkin buat beberapa orang ga masalah dengan baunya.. tapi aku ga tahan hiks.. T.T
  • Harus menunggu 24 jam setelah pemakaian baru boleh menggunakan deodorant.. for me it's just annoying except kalo aku lagi diem aja dirumah ga butuh beraktifitas apa-apa
  • Harus inget waktu saat memakai produk ini kalo perlu bawa timer sekalian.. daripada kulitnya kenapa napa..

Kesimpulannya sih kayaknya aku ga bakal repurchase  lagi deh ni produk.. lebih simpel pake shaving foam aja and gillette daisy..
So is it worth buying?? I don't think so !!

    9 comments:

    1. efeknya kayak shaving sih... gka mencabut bulu sampe akar.. aku jg pake, dan not hate it, tapi time consuming aja... sama, kayaknya aku jg gak akan repurchase :)

      ReplyDelete
    2. ga tau kenapa aku ga suka baunya mada.. hehe akirnya cuma icip2 sekali trus nongkrong deh tu barang ga kepake.. kembali ke cara lama aja deh..^^

      ReplyDelete
    3. Halo, ikut nimbrung yah..

      Aku jg baru nyoba..
      Kalo aku malah suka, lumayan praktis. Scent-nya jg ga masalah sih bagi aku..
      Kalo shaving suka perih kulit aku.. Mgkn luka akibat dicukur..
      Pa lagi bagian ketiak.. Beuh!

      ReplyDelete
    4. hi sofi yuk nimbrung aja.. idungku nih emg aneh huehehe ga suka bau yg agak nyengat waktu kecil aja ga bisa pake bedak bayi krn bauny bikin sesak napas xixi.. perih ya? untung ak ga ya.. :)

      ReplyDelete
    5. gw pake veet buat nyukur bulu ketiak dan bulu kemaluan... kok malah jadi iritasi yaa... jadi kayak ada bintik" merah di permukaan yang bekas di oles veet itu... Kayak biang keringat bentuknya.. tapi nimbul" gt.. Pokoknya alergi deehh... Gatel+panas banget... Kalo di senggol perih.. jadi ga bs di garuk... :'(

      ReplyDelete
    6. Bagian armpitku kayak merah gitu yah abis pake veet.. Perih sumpah

      ReplyDelete